cari kata

Selasa, 08 Desember 2015

40 Peserta Pelatihan Jurnalistik Tekuni Pembuatan Quick News



Sejumlah 40 (empat puluh) orang peserta dari berbagai unsur masyarakat berkumpul di Gedung Pusdik Gizi di Jl. Dr. Sumeru Bogor untuk berlatih membuat quick news.
Pelatihan ini digelar pada malam hari tepatnya pada hari Selasa (8/12) pukul 19:00 WIB. Meski malam hari, namun para peserta terlihat sangat serius untuk mempelajari teknik quick news ini.
Menurut salah seorang peserta yakni Robby (40) menyatakan bahwa dirinya mengikuti pelatihan ini karena untuk menambah wawasan.
“Saya mengikuti pelatihan quick news ini untuk menambah wawasan akan jurnalistik dan mampu untuk membuat berita secara cepat namun fleksibel atau luwes,” ujar Robby ketika ditemui di ruang Tenggiri Gedung Pusdik Gizi.
Sementara itu menurut instruktur quick news yakni Mung Pujanarko menyatakan bahwa dengan belajar quick news, maka peserta diharapkan mampu membuat berita secara mekanik.
“Saya harap peserta semua tanpa terkecuali nantinya mampu membuat berita secara mekanik atau nyaris seperti robot,” ujar Mung Pujanarko saat pelatihan itu berlangsung.
Menurut  peserta yang lain yakni Ryan (30) juga menyatakan bahwa dengan quick news dapat meng up load berita di manapun berada dengan cepat, tepat dan akurat. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons