cari kata

Jumat, 09 September 2016

Larut Malam, Mahasiswa Kelas Karyawan IBM-ASMI tetap Semangat

(Keterangan Foto : Sekitar 30 mahasiswa kelas karyawan IBM ASMI masih semangat mengikuti mata kuliah Bahasa Indonesia, meski di malam hari)
 
Sebanyak 30 orang mahasiswa IBM ASMI terlihat tekun mengikuti mata kuliah Bahasa Indonesia yang diberikan oleh dosen pengganti bernama Mung Pujanarko.

Dalam mata kuliah Bahasa Indonesia yang dilaksanakan pada hari Jumat (9/9) pukul 18:00 WIB hingga pukul 21:00 WIB ini, terlihat para mahasiswa menyimak uraian dari dosen.





Di lokasi Kampus yang terkenal dengan julukan ‘Kampus Ungu’ ini, para mahasiswa kelas karyawan, memang memiliki jadwal kuliah pada malam hari.

Karena pada siang harinya para mahasiswa ini memiliki beragam aktivitas, terutama pekerjaan mereka jalani.


 (Keterangan Foto : Terlihat Fotografer bernama Andi Iman Hidayat, sedang selfie di depan kelas)

Menurut Pipit (21) seorang mahasiswa  kelas karyawan menyatakan bahwa dirinya ingin mempraktekkan keahlian bahasa untuk menulis dengan benar.

“Saya ingin menambah ilmu, terutama dalam bidang Bahasa Indonesia,” tutur Pipit.

Dalam kuliahnya, Mung Pujanarko menyatakan mahasiswa harus benar-benar serius dalam belajar bahasa Indonesia yang baik dan benar.



“Sebenarnya inti dari belajar Bahasa Indonesia adalah, selain lisan, kita juga harus mampu menuliskan kembali berbagai peristiwa di sekitar kita dengan teknik bahasa dan ejaan yang baik serta benar,” ujar Mung Pujanarko.

Sampai kelas berakhir pukul 21:00 WIB, para mahasiswa kelas karyawan di IBM-ASMI tetap semangat mengikuti perkuliahan. (*)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons