cari kata

Sabtu, 09 Juli 2022

Pulau Kembang

 






Who ; Penulis, narator
What ; wisata pulau kembang
Where ; banjarmasin kalsel
When ; 2016
Why ; menggemaskan satwa kera
How ; bagaimana cara wisata

Wisata Pulau Kembang Banjarmasin Menggemaskan

Saya selaku narator dan konten kreator berkesempatan berwisata ke Pulau Kembang, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, sekitar medio bulan Januari tahun 2016 silam.
Saya ingat ketika itu banyak pula wisatawan domestik yang juga ingin dan mungkin penasaran dengan habitat kera di Pulau Kembang.

Seorang wisatawan menyatakan kepada saya bahwa selama ini dia hanya melihat di youtube saja tentang keberadaan aneka kera atau monyet di Pulau kembang Kalimantan Selatan ini. : Saya ingin bersama keluarga untuk menikmati pemandangan Pulau Kembang dan juga melihat sendiri kera-kera yang unik ini: ujar seorang wisatawan.

Cara pengunjung atau wisatawan untik dapat menuju ke Pulau kembang ini adalah dengan menggunakan perahu carteran dari kota banjarmasin. Jangan khawatir banyak perahu yang sudah disediakan untuk para wisatawan biasanya wisatawan akan terlebih dahulu melihat pasara terapung Quin sebelum sampai ke Pulau Kembang.




Sedangkan Foto- foto dibawah ini diambil sekira tahun 1994, ketika saya pertama kalinya mengunjungi Pulau Kembang, Banjarmasin






0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons