cari kata

Senin, 19 Juni 2023

Kuliah Pagi dan Malam Fotografi Jurnalistik




  Caption : " Dosen Mata kuliah Fotografi Jurnalistik, Mung Pujanarko (49) memberikan kuliah secara online untuk para mahasiswa STIAMI hari Senin (19/6/2023) pukul 10.00 WIB,  Dosen tengah berada di Sentul, Bogor sedangkan para mahasiswa berada di Bekasi. Dalam mata kuliah ini diajarkan cara membuat caption atau narasi foto dengan cara 4W atau (who, What,  where, When)"







Caption : Dosen Mata Kuliah Fotografi yakni Mung Pujanarko, melanjutkan sesi kuliah malam, tetap pada hari Selasa (19/6/2023) pukul 19.30 WIB. Bertempat di kediaman pribadi di kecamatan Kemang, Bogor. Kuliah malam ini diberikan secara online untuk mempermudah mahasiswa dalam mengakses ilmu dan sso (single sign on) secara fleksibel.





4W : Dosen Matakuliah Fotografi, Mung Pujanarko, melanjutkan sesi kuliah tentang fotografi. Sesi kuliah ini berlangsung secara online di hari Selasa (20/6/2023) pukul 18.30. Selaku Dosen, Mung Pujanarko berada di Bogor sedangkan mahasiswa STIAMI berada di Cikarang. 

5w : why : Perkuliahan fotografi kali ini membahas tentang fotografi jurnalistik dan cara cepat membuat caption foto baik dengan prinsip 4W dan 5W

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons