cari kata

Sabtu, 21 September 2013

Diklat Jurnalistik Digelar oleh Sekolah Dian Didaktika


Mung Pujanarko saat memberikan workshop jurnalistik di Sekolah Dian Didaktika

Sekolah Dian Didaktika mengadakan peltihan Jurnalistik untuk para guru dan civitas akademika sekolah. Pelatihan ini digelar di Lokasi Sekolah Didaktika di Wilayah Cinere, Depok, ( 21/9).

Pelatihan bertujuan untuk meningkatkan ketrampilan jurnalistik dan pedalaman media online. Dari para peserta tampak antusias, mengikuti pelatihan yang digelar sejak pukul 09:00 WIB pagi.

Menurut Ketua Yayasan Dian Didaktika  Hendroko, M.Sc menyatakan bahwa Dian Didaktika telah memiliki media sekolah, dan ingin mengembangkan media sekolah itu menjadi multi media yang tangguh. “Kami telah memiliki majalah dan dulunya dari berasal bulletin, kemudian kini akan dikembangkan  bentuk websitenya” tutur Hendroko.

Sementara itu menurut Ghufron Hassan selaku guru dan panitia pelatihan, beliau menyatakan bahwa sekarang ini jurnalisme telah menjadi hal yang wajib dipelajari, “Untuk meningkatkan kualitas individu, baik bagi guru, maupun staf sekolah Dian Didaktika,” ujar Gufron.

Bagi Mung Pujanarko selaku instruktur, menyatakan bahwa jurnalisme memang harus berpegang pada kejujuran dan kebenaran. “Karena itu idealisme dalam jurnalisme menjadi syarat pokok  bagi jurnalis yang bekerja di lapangan,” pungkas Mung. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons