cari kata

Selasa, 24 Februari 2015

Waspada Grandong di sepanjang Jalur Komering

Palembang- “Bagi para pengguna jalan yakni pengemudi kendaraan angkutan barang dan sepeda motor harap hati- hati ketika melintasi jalur Komering, wilayah Ogan Komering Ulu Timur” begitulah pesan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol R Djarod Padakova ketika ditemui disela-sela pembukaan Pendidikan dan pelatihan jurnalistik Warga kerjasama antara PT.Makin Group dan Humas Polri (23/2).
Menurut  pihak kabid  Humas Polda, “ Pengemudi kendaraan angkutan barang dan sepeda motor lebih baik  selalu waspada ketika  melintasi jalur Komering, terutama pada malam hari  karena ulah Grandong”  ujar Kabid  Humas.
Ditanya lebih lanjut, kabid Humas menjelaskan bahwa Grandong adalah bukan makhluk ghaib namun istilah atau sebutan bagi perampok jalanan yang mengincar kendaraan korban.
Salah satu korban dalam yang tidak disebutkan identitasnya mengatakan bahwa kejadiannya terjadi pada malam hari.
 Ditambahkan oleh Humas Polda Sumatera Selatan  bahwa jalur Komering tersebut juga terdapat kerusakan jalan, puluhan lubang di sepanjang jalan. Apalagi lebar  jalan yang tidak memadai.
Dalam rangka mengatasi dan mencegah terjadinya kejadian tersebut terus menerus terjadi maka Polres Oku Timur dan Polsek di dalam wilayah hukum Polres OKU Timur senantiasa melakukan patroli di Jalur Komering tersebut. Sedangka untuk mengatasi puluhan lubang yang ada dijalan, Polres Oku Timur bersama-sama dengan Dishub Pemkab Oku Timur bergotong royong menutup lubang-lubang tersebut dengan batu. (ali/imung)





0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons