cari kata

Kamis, 11 Juni 2015

Panitia Pelaksanaan Pemilihan Organisasi Kemahasiswaan (P3OK) FIKOM - Jayabaya


Pembukaan P3OK oleh Pudek III FIKOM Jayabaya, Mung Pujanarko, S.Sos, M.I.Kom

FIKOM (Fakultas Ilmu Komunikasi) Universitas Jayabaya, Jakarta sukses membentuk dan menyelenggarakan P3OK (Panitia Pelaksanaan Pemilihan Organisasi Kemahasiswaan) untuk memilih Ketua BPM (Badan Perwakilan Mahasiswa) dan Ketua Senat Mahasiswa FIKOM periode 2015-2016.

Pelaksanaan Pemilihan Umum Mahasiswa dihadiri oleh Dekan FIKOM, Dra.Hj. Dewi Setyarini, MS dan Pembantu Dekan III FIKOM Jayabaya Mung Pujanarko, S.Sos, M.I.Kom.

Tria (MC)

Rizki Mustikawati ketua pelaksana P3OK

Jajaran senat dan BPM FIKOM Jayabaya


Dalam kegiatan ini, ketua pelaksana P3OK Rizki Mustikawati mahasiswa FIKOM angkatan 2012 menyatakan pemilihan ini adalah untuk regenerasi kepemimpinan senat dan BPM mahasiswa FIKOM Jayabaya.

"Kami dari panitia P3OK mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas suksesnya acara ini dan mengucapkan selamat kepada Ketua Senat Baru yakni Dwi Naufal Anggoro dan Ketua BPM baru yakni Meli Denadya, selamat memimpin mahasiswa FIKOM Jayabaya dalam setahun ke depan," ujar Rizki Mustikawati di lobby Universitas Jayabaya (10/6).


Suasana Pemilu Mahasiswa FIKOM




Dari kiri: M.Raffi Suryadi ketua BPM lama, Mung Pujanarko Pudek III FIKOM Jayabaya, Annisa Nidaurrochmah ketua Senat lama. Rizki Mustikawati ketua P3OK, Meli ketua BPM baru, Dekan FIKOM Dra. Dewi Setyarini, MS, Dwi Wakil ketua BPM dan paling kanan Nouval Ketua Senat baru terpilih
Pelantikan Jajaran Senat dan BPM

Kemudian pada hari Rabu tanggal 17 Juni 2015, FIKOM Jayabaya secara resmi melantik  Dwi Naufal Anggoro Anggoro sebagai ketua Senat dan Meli Denadya sebagai ketua BPM periode 2015-2016.


Dra Hj Dewi Setyarini, MS selaku Dekan melantik Meli Denadya sebagai ketua BPM 2015-2016

Dra. Hj. Dewi Setyarini, MS selaku Dekan melantik Naufal sebagai ketua Senat 2015-2016

Dra. Hj. Dewi Setyarini, MS selaku Dekan FIKOM Jayabaya memberikan sambutan











Annisa ketua Senat periode lama dan Raffi ketua BPM periode lama

Dekan FIKOM Jayabaya Dra. Hj. Dewi Setyarini MS memberikan amanat agar jajaran senat dan BPM FIKOM Jayabaya dapat melaksanakan kegiatan mahasiswa yang juga meliputi pengabdian kepada masyarakat.


Sementara itu ketua senat Mahasiswa periode 2015-2016 yakni Dwi Naufal Anggoro dan Ketua BPM  periode 2015-2016 yakni Meli Denadya menyatakan siap untuk memimpin dan melaksanakan program kerja senat mahasiswa dalam lingkup kegiatan kemahasiswaan FIKOM Jayabaya. (*)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons