cari kata

Kamis, 16 Juli 2015

Batu Fossil Kepala Naga dihargai Fantastis Rp 17,5 Milyar






Sebuah keanehan muncul ketika Syamsuddin (40) seorang Pegawai pada sebuah Instansi Kementerian ini menemukan fossil kepala Ular Naga. Menurut Syamsuddin dirinya tidak sengaja menemukan fossil kepala ular Naga ini  setahun lalu ketika datang kepadanya seorang perantau kelililing.
”Tepat setahun yang lalu saya kedatangan seorang kerabat  yang tengah merantau keliling untuk dakwah, kebetulan dia sedang kehabisan ongkos, kemudian menawarkan batu ini kepada saya, karena niat saya adalah menolong kerabat perantau tadi dalam perjalanan ibadahnya keliling dakwah, maka saya pun membeli batu  ini dari kerabat saya yang sedang dalam perjalanan itu,” tutur Samsuddin kepada redaksi (16/07) ketika diwawancarai di rumahnya di kawasan Kemang Kabupaten Bogor.
Setelah sang kerabat pergi meneruskan perjalanan dakwah kelilingnya, Syamsuddin kemudian kedatangan tamu lagi seorang paranormal dari Jawa Timur.
”Saat paranormal itu melihat batu ini, dia mengamati dan mengeluarkan tali, kemudian tali tadi digantung di atas fossil ini, cukup lama berkonsentrasi, lalu paranormal itu mengatakan pada saya  :Syam, ketahuilah bahwa batu adalah Kepala Naga yang matinya ribuan tahun lalu saat banjir jaman Nabi Nuh, ruh ular naga ini yang mengatakan sendiri, ketika naga ini mati, naga ini sudah pasrah kepada Tuhan, kemudian kepalanya jadi fossil, jadi yang kamu miliki ini adalah Kepala Naga yang sangat bertuah dan sangat langka,”
Syamsudin pun sempat tercengang mendengar penuturan Paranormal itu, karena dirinya tak menyangka memperoleh batu yang ternyata adalah fossil kepala naga.
“Setelah saya perhatikan eh iya ada mahkota, hidung, mata bahkan gigi atas dan bawahnya juga ada, maka itu  fossil batu  kepala naga ini tidak saya tawarkan di media penjualan secara langsung karena harga yang saya nyatakan di sini cukup fantastis yaitu :  $ 1.400.000.00 atau  kurang lebih Rp 17.5 Milyar.” jelas Syamsuddin.
Dirinya juga siap untuk menunjukkan bukti fossil Kepala Naga ini kepada siapa saja yang tertarik dan penasaran.
“ Benar, bagi pembaca yang ingin membuktikan keaslian fossil kepala naga ini saya persilahkan untuk  menghubungi saya,  Syamsuddin di no Hp. 0813 1406 1250 atau 0858 1396 5773 juga Pin BB : 51CFFA95,” ujar Syamsuddin yang masih piket kerja ketika ditemui oleh  redaksi pada sehari jelang hari raya Idul Fitri 1436 H ini. (imung)
 images/stories/0 0 aasyamsuddin batu naga 9.jpg

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons