cari kata

Jumat, 28 Oktober 2016

LKMM Fikom Jayabaya 2016


Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa (LKMM) FIKOM Jayabaya digelar selama 3 hari mulai tanggal 13, 14 dan 15 Oktober 2016.



LKMM ini bertempat di Villa Pondok Kartini, Cisarua, Puncak Jawa Barat.

Tujuan  LKMM ini untuk melatih sikap mental dan tanggung jawab peserta mahasiswa baru yang telah menjadi civitas akademika FIKOM  Jayabaya.


Sebanyak 13 orang Mahasiswa Baru FIKOM Jayabaya mengikuti LKMM ini.




Dalam LKMM ini para alumni dan senior mahasiswa FIKOM Jayabaya hadir untuk membimbing para mahasiswa baru dengan memberikan mareri-materi yang disimak secara serius oleh para mahasiswa baru.



Project Officer atau pelaksana kegiatan LKMM 2016 ini, Fadhil menyatakan bersyukur karena LKMM yang digelar 2 malam 3 hari telah sukses dilaksanakan.

Selama LKMM para Maba juga belajar menjalin soliditas dan solidaritas angkatan, dan kekompakan tim angkatan. 

Karena dengan begitu kohesifitas kelompok bisa dibangun.


Hasilnya, para Maba yang tadinya belum kompak, setelah mengikuti LKMM ini memiliki rasa persaudaraan antar angkatan yang lebih kental lagi.

Maba 2016 Berfoto bersama  Mung Pujanarko, S.Sos, M.I.Kom, Pudek III FIKOM Jayabaya


"Semua atas kerjasama segenap panitia, juga jajaran BPM Senat Mahasiswa FIKOM Jayabaya, juga peran serta para Maba atau mahasiswa Baru FIKOM Jayabaya," tutur Fadhil.

Dekan FIKOM Jayabaya, Dra. Dewi Setyarini, MS dalam pidatonya, saat pemberangkatan para Maba mengikuti LKMM, menyatakan bahwa para Mahasiswa Baru harus senantiasa menjaga kekompakan, keselamatan dan kedisiplinan.

"Selamat ber LKMM, dan terus jaga nama baik FIKOM Jayabaya," tutur  Dekan FIKOM Jayabaya. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons