cari kata

Sabtu, 17 Desember 2016

Hari ke-2 Peserta Seminar Jurnalistik, Tetap Semangat

Peserta hari ke-2

 

Menginjak hari ke-2 acara seminar jurnalistik yang digagas oleh Tabloid Expose, para peserta yang berjumlah  15 orang, dengan penambahan 3 peserta yang baru datang, semuanya terlihat sangat serius.

Karena para peserta telah yakin bahwa dengan ketrampilan membuat berita yang bagus dan cepat, maka media massa akan dapat bertahan hidup, serta tetap terbit.

Mung Pujanarko dan Irfan Lubis


Pada hari kedua seminar yang dilaksanakan di Hotel Dirga, Cisarua, Bogor, saatnya para peserta menuliskan apa yang telah didapat selama mengikuti seminar.

Pimred Tabloid Expose yakni Irfan Lubis berharap agar para wartawan Expose makin rajin menulis berita setelah mempelajari ilmu quick news.
Tampak para peserta dan narasumber berfoto bersama


Mung Pujanarko selaku narasumber menyatakan bahwa para bos media massa yang kini menjadi konglomerat, juga dulunya sama-sama mulai dari bawah, yakni rata-rata bos media mulai karir sebagai wartawan yang setiap hari menulis berita.

“Dengan rajin menulis berita, maka koran dapat terus terbit, dan wartawan juga akan memperoleh nama baik, karena dapat menuliskan beritanya secara baik,” ujar Mung Pujanarko. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons