cari kata

Jumat, 09 Maret 2018

23 Orang Ikuti pelatihan Jurnalistik PPWI di Bandar Lampung






Sebanyak 23 orang peserta pelatihan terlihat tekun mengikuti uraian yang diberikan nara sumber dalam acara Pelatihan Jurnalistik PPWI.

Pelatihan ini digelar oleh jajaran pengurus PPWI DPD Lampung selama satu hari, yakni hari Jumat (9/3) mulai pukul 08:00WIB hingga pukul 16:00WIB, bertempat di ruangan meeting, Hotel De Green yang terletak di kawasan Jl Jenderal Soeprapto, Bandar Lampung.


Dalam acara ini tampil sebagai nara sumber yakni Wilson Lalengke selaku ketua umum PPWI, dan Mung Pujanarko selaku dosen jurnalistik

Salah seorang peserta, Gusti (25), menyatakan dirinya amat memerlukan pelatihan ini guna bisa menyusun berita jurnalistik secara tepat dan akurat.


”Saya mengikuti pelatihan ini guna menambah ilmu di bidang jurnalistik dan membuat berita secara tepat dan akurat,” ujar Gusti ketika ditemui di Hotel De Green, Jumat (9/3).


Menurut Mung Pujanarko selaku nara sumber menyatakan bahwa untuk menulis quick news sebagai ciri khas berita PPWI, peserta dapat mempraktekkan secara langsung.

“Peserta hanya perlu berlatih saja, karena menulis itu, atau membuat konten itu gampang,” pungkas Mung Pujanarko atau akrab disapa Imung itu. (*)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons