cari kata

Jumat, 09 Maret 2018

Pelantikan dan Pengukuhan jajaran Pengurus DPD dan DPC PPWI Bandar Lampung




Pelantikan dan Pengukuhan jajaran Pengurus DPD dan DPC PPWI Bandar Lampung


Lampung – Jajaran pengurus DPD (Dewan Perwakilan Daerah) dan (Dewan Pengurus Cabang)  DPC PPWI ( Persatuan Pewarta Warga Indonesia) Lampung resmi dilantik.

Pelantikan para pengurus DPD dan DPC PPWI Lampung ini dilaksanakan di gedung Pusiban, Pemprov Lampung, pada hari Kamis, (8/3) pagi.

Dalam pelantikan ini hadir Pj Gubernur Lampung yang diwakili oleh Kadis Infokom Pemprov Lampung Krisna Putra, Danrem 043 Garuda Hitam diwakili oleh Letkol Inf I Made, juga Kapolda Lampung yang diwakili oleh Kombes Pol Solichin, juga Wali Kota Bandar Lampung yang diwakili oleh kadis infokom Pemkot Lampung.

Juga dihadiri oleh anggota DPD RI dari Provinsi Lampung, Ir. Anang Prihantoro.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PPWI Pusat Wilson Lalengke menyatakan bahwa pelantikan dan pengukuhan DPD dan DPC PPWI Lampung ditujukan untuk membantu masyarakat dan pemerintah dalam hal penyebar luasan informasi di tengah-tengah masyarakat.

“Pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD dan DPC PPWI lampung bertujuan untuk membantu seluruh elemen masyarakat pemerintah, dalam menyebar luaskan inforamsi yang bermanfaat bagi  masyarakat” tegas Wilson Lalengke.

Hadir pula ratusan siswa SMU juga mahasiwa se Kota bandar Lampung dalam acara ini.

Para peserta tampak antusias mengikuti acara pelantikan, karena juga terdapat ulasan dari anggota DPD RI, Ir. Anang Prihantoro tentang wawasan kebangsaan. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons