cari kata

Selasa, 15 Mei 2018

Launching Web Server Mandiri Aceh Tamiang


Aceh Tamiang – Pada hari Selasa (15/5) bertempat di Hotel Grand Arya, Aceh Tamiang, dilaksanakan acara peluncuran secara resmi Server Web Mandiri milik pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

Hadir dalam acara peluncuran ini adalah Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn, juga didampingi oleh Kepala Dinas Infokom, H. Amiruddin.



Dalam sambutannya, Bupati Aceh Tamiang, menyatakan bahwa dengan adanya server mandiri ini berarti telah terjadi adanya efisiensi baik waktu dan biaya.

“Dengan diluncurkannya server mandiri ini, berarti ada penyelamatan uang negara penghematan dengan tiak perlu lagi membayar iuran hosting” ujar Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn.

Ditemui secara terpisah Adlin, M.Ikom selaku web admin menyatakan bahwa, dengan diluncurkannya server ini, maka para ASN  di SKPD (Satuan Kerja perangkat Daerah) juga diharapkan bisa rajin mengisi konten website Pemkab Aceh Tamiang.

“Paling penting adalah mengisi konten web yang sudah ada, jadi diharapkan para peserta pelatihan ini akan mampu  untuk mengisi konten dengan pemberitaan yang positif untuk kemajuan masyarakat dan pemerintah daerah kabupaten,” tutur Adlin selaku web admin.

Para peserta pelatihan jurnalistik ini diharapkan setelah adanya pelatihan ini segera mampu mengisi konten web dengan aneka informasi.

Hadir pula dalam acara peluncuran ini para anggota PPWI Aceh Tamiang.

Para anggota PPWI Aceh Tamiang ini juga diharapkan mendukung adanya web yang telah diluncurkan. (*)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons