cari kata

Jumat, 18 Mei 2018

Mengunjungi Aceh Tamiang





Pada hari Senin pagi (14/5/2018) pukul 07.30 wib saya berangkat menuju bandara Kualanamu Deli Serdang dari Bandara Soetta.

Dari kualanamu saya melanjutkan perjalanan darat menuju ke Kabupaten Aceh Tamiang.

Karena kebetulan rekan-rekan ppwi Aceh Tamiang mengundang saya untuk menjadi narasumber diklat jurnalistik.

Di Aceh Tamiang ini saya menginap di Hotel Grand Arya, dimana lokasi diklat dihelat.

Pengalaman berharga ini membuat saya bersyukur telah diberi kesempatan oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk melihat kawasan bumi pertiwi nusantara yang belum pernah saya melihatnya sebelum ini.

Pulang dari Aceh Tamiang kembali saya menempuh perjalanan darat menuju Medan kemudian ke Deli Serdang mnuju bandara kualanamu pada hari Rabu (16/5).*



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons