cari kata

Rabu, 05 Desember 2018

Di Lab fotografi STIKOM IMA



Di Hari Rabu tanggal 5 Desember 2018, saya ke laboratorium fotografi di STIKOM Indonesia Maju (IMA) yang terletak di Jl Harapan, Lenteng Agung.

 Saya kini berlatih untuk menuliskan apa saja kegiatan saya yang setidaknya saya sempat menuliskannya di blog ini.

Karena saya yakin jika saya tuliskan kegiatan saya di jurnal pribadi di blog saya ini saya bisa dengan mudah mengingat momen-momen yang saya rasa cukup signifikan untuk menimbulkan daya ingat saya.





Saya anggap kegiatan saya di hari Rabu (4/12) ini cukup istimewa, karena saya menyukai dunia fotografi. Mengnujungi lab fotografi ini saya menambah pengetahuan dan juga, karena tempatnya yang nyaman, komputer yang cukup modern, dan sambungan konektivitas internet yang bagus di lab ini, jadi bisa sambil menulis dan mengisi website situs www.penanegeri.com. (*)



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons