cari kata

Jumat, 01 Maret 2019

Dua Orang Wanita Pegawai Pushansiber Bertekad Mampu Buat Konten Multiplatform


Jakarta – ­Sedikitnya 2 orang pegawai wanita di lingkungan Pushansiber juga mengikuti pelatihan quick news pembuatan konten multiplatform.

Pelatihan berlangsung di gedung Pushansiber, Jakarta, pada hari Jumat (1/3).

Pelatihan yang berlangsung selama satu hari itu dengan antusias diikuti oleh Vianti dan Fauziah.



Ketika ditanya oleh redaksi bahwa mereka belum pernah mengikuti pelatihan jurnalistik.

Vianti misalnya, pegawai baru yang ditempatkan di TU teersebut mengaku baru pertama kali mengikuti  dan ingin bisa diterapkan di TU.

“Jujur saya ikut pelatihan ini baru pertama kali. Meskipun saya bekerja di TU, namun tetap ada hubungannya seperti pembuatan laporan dari pimpinan, ” kata Vianti.

Sedikit berbeda dengan Vianti, rekan satu kantornya, Fauziah, memberikan alasan lain. Dia mengutarakan niatnya ikut pelatihan selain menunjang tugas kantor juga untuk memaksimalkan blog yang ia tulis.



“Saya bekerja di bagian monitoring biasanya untuk membuat laporan pemantauan. Namun saya juga ingin mengembangkan diri dengan menulis di blog terkadang juga membuat vlog di waktu luang, ” ujar Fauziah.

Narasumber Mung Pujanarko yang mengisi kegiatan tersebut menjelaskan bahwa penting bagi peserta untuk menguasai konsep 5w 1h.

Hadir pula Koordinator tim multimedia Mayor TNI Joko Dwi M dalam kesempatan itu. Beliau juga menuturkan niat beliau untuk mengadakan pelatihan itu adalah agar karyawan yang ikut dapat menulis berita dengan cepat. (anang)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons