cari kata

Sabtu, 21 Maret 2020

Tugas Foto Bertema Social Distancing karya Mahasiswa STIAMI kampus Depok B

Berikut karya Tugas Foto Bertema Social Distancing karya Mahasiswa STIAMI kampus Depok B







Nama : aqshal fattah
Kampus : stiami depok b
Lokasi : stasiun mrt istora mandiri jalan jendral sudirman
Tanggal : 22 maret 2020





Semenjak adanya himbauan untuk bekerja dari rumah,maka saya ssudah hampir 15 hari ini saya berja 
dari rumah saya di perumahan Cipayung Depok.
Untuk mendukung mengehentikan penyebaran virus covid 19 atau di sebut virus korona,saya juga 
melakukan beberapa kegiatan antara lain saya setiap jam 10 pagi untuk olahraga bersama anak2 sambil 
berjemur,ini juga salah satu upaya untuk menaikan daya tahan tubuh.
Kenapa harus berolahraga dan makan yang sehat?karena dengan salah satu kegiatan itu sudah 
mencegah dari mudahnya penyebaran virus masuk pada tubuh kita.
Oleh karena itu saya menghimbau untuk masyarakat untuk mentaati himbauan dari pemerintah.
1.Cuci tangan sehabis dari luar rumah
2. Jangan berkumpul2 dengan orang banyak
3. Jaga jarak supaya untuk lebih waspada
4. Jangan keluar rumah jika tidak mendesak.
Alhamdulilah anak2 juga tetap belajar dirumah dengan orang tua dan belajar mengenal teknologi salah 
satu media social yaitu pake aplikasi zoom meeting,dengan apalikasi ini anak belajar setoran hapalah 
melalui aplikasi ini .semoga ujian ini segera berlalu aamiin.









0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons