cari kata

Senin, 17 Februari 2014

Iptu Diah Safitri SH : Humas Senantiasa Membangun Citra Positif POLRI


Paur Subbag Humas Polres Bontang Iptu Diah Safitri SH sedang praktek menulis Quick News (17/2) dan Mung Pujanarko selaku Instruktur Diklat


Raut wajah Iptu Diah Safitri SH tampak serius ketika mengikuti sesi pelatihan Jurnalistik yang digelar oleh Mabes POLRI, Makin Grup serta  PPWI pusat di di Hotel Zurich, Balikpapan, Senin (17/2).

 Dalam pelatihan ini tampak Iptu Diah Safitri duduk baris kedua dan sesekali mencatat apa yang dijelaskan oleh instruktur pelatihan.


Tak lama kemudian Iptu Diah Safitri yang akrab dipanggil Iptu Diah inipun didaulat oleh Instruktur Mung Pujanarko, untuk maju kedepan guna diwawancarai sebagai bagian dari sesi pelatihan.


Dalam wawancara yang singkat terungkap bahwa memang Iptu Diah memilki motivasi yang tinggi dalam menyelesaikan setiap tugas yang diperintahkan oleh atasan. Meski baru menjabat sebagai Paur Subbag Humas Polres Bontang selama 3 minggu, namun hal ini tak menyurutkan niat untuk menggali lebih dalam tentang kehumasan terutama tentang penulisan Humas.


“Sebagai Humas, kita harus bisa memberikan informasi yang up to date baik kepada pimpinan dan kepada wartawan, agar informasi tersebut akurat,”urai Iptu Diah ketika dalam wawancara pada pelatihan Jurnalistik di Hotel Zurich, Senin (17/2).


Lebih jauh Iptu Diah menyatakan bahwa dengan mengikuti pelatihan ini, dirinya ingin memperdalam ilmu jurnalistik itu sendiri.

Para peserta pelatihan menyempatkan diri berfoto bersama

“Meski susah-susah gampang namun setiap Humas harus menguasai ilmu Jurnalistik sebagai standar pelaporan berita,” pungkas Iptu Diah sembari tersenyum manis. (*)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons