cari kata

Jumat, 14 Februari 2014

Mahasiswa FIKOM Jayabaya Salurkan Bantuan Korban Banjir Jakarta




Perwakilan mahasiswa FIKOM (Fakultas Ilmu Komunikasi) Universitas Jayabaya terjun langsung menyalurkan bantuan untuk para korban Banjir di Kawasan Kampung Pulo Jakarta Timur, Selasa (28/1). Bantuan  yang disalurkan oleh para mahasiswa FIKOM Jayabaya ini terdiri dari pakaian layak pakai, perlengkapan sekolah, selimut, obat-obatan, dan bahan makanan kering siap saji.
“Kami sengaja memilih menyalurkan bahan makanan kering siap saji agar tahan lama di Posko Pengungsian di RW III Kampung Pulo Jakarta Timur ini, sementara untuk para adik-adik siswa ada paket alat tulis, mungkin ini bisa sedikit meringankan,” tutur Bangkit Nugroho (19) selaku Ketua BPM ( Badan Perwakilan Mahasiswa ) FIKOM  Jayabaya di Posko Pengungsian Kampung Pulo, Jakarta Timur (28/1).
Bantuan langsung disalurkan di Posko RW III di Kampung Pulo Jakarta Timur dan diterima oleh warga serta Sekretaris RT 02/RW III Iwan (40). Iwan menyatakan bahwa setelah sempat surut ternyata, pada Selasa (28/1) air mulai naik lagi seiring dengan derasnya aliran air sungai ciliwung.”Air sempat surut namun, naik lagi semalam “ tutur Iwan.
Aksi penyaluran bantuan para mahasiswa FIKOM ini murni dari hasil swadaya para mahasiswa “Kami mencari dan menampung sumbangan pakaian, alat tulis, selimut , obat-obatan dan makanana kering siap saji dari para rekan mahasiswa, kemudian setelah cukup banyak terkumpul ini ada 9 dos besar, langsung kami bawa ke Kampung Pulo untuk disalurkan ke Posko di RW III ini, karena kita lihat Posko ini masih belum banyak menerima bantuan dibanding Posko lainnya,“ ujar Bangkit Nugroho yang disertai oleh rekan-rekannya yakni Ray Farhan (19), Rizki Mardiansyah (19) juga didampingi oleh Pembantu Dekan III Bagian Kemahasiswaan Mung Pujanarko. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons