cari kata

Senin, 17 Februari 2014

Pelatihan Jurnalistik digelar oleh Polda Kaltim dan Makin Grup

Wilson Lalengke (berdiri) sedang memberikan materi pelatihan

Suasana pelatihan saat pembukaan


Sebanyak 30 peserta yang terdiri dari anggota POLRI dari Polda Kalimantan Timur dan juga peserta dari krayawan Makin Grup mengikuti pelatihan jurnalistik yang digelar di Hotel Zurich, Jl. Jendral Sudirman, Balikpapan mulai tanggal 17 Februari 2014 sampai dengan tanggal 21 Februari 2014. Pelatihan ini bertujuan untuk mengasah wawasan dan mengembangkan pengetahuan di bidang jurnalistik.

Menurut Kompol Sumarno yang sehari hari bertugas sebagai Kasubag Renmin Ditlantas Polda Kaltim, sebagai salah seorang peserta mengatakan bahwa selain karena tugas dari Mabes Polri, dalam pelatihan ini dirinya ingin memperoleh wawasan dalam bidang tulis-menulis.

“Saya ingin memperoleh wawasan dan pencerahan tentang bagaimana teknik menulis yang mudah cepat, dan akurat,” papar Kompol  Sumarno ketika ditemui di Hotel Zurich, senin (17/2).

Selain itu menurut Wilson Lalengke selaku ketua umum PPWI yang memberikan materi pelatihan menyatakan bahwa untuk urusan informasi sekarang ini dibutuhkan keahlian personal yang handal dalam menjaring dan menyebarkan informasi.
“Era sekarang ini adalah era informasi yang tidak terbatas, jadi diharapkan Humas bisa menjaring informasi dan menyebarkan informasi yang berguna bagi masyarakat luas,” tutur Wilson Lalengke.

Para instruktur dalam pelatihan ini adalah Wilson Lalengke, Msc, M.A, Mung Pujanarko, M.I.Kom, Danny Siagian, MM, MBA, Supadiyanto, M.I.Kom, dan Imam Suwandi S.Sos (Metro TV).(*)

Baca juga link :

http://media.kompasiana.com/new-media/2014/02/20/diklat-jurnalisme-warga-iv-di-balikpapan-636598.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons