cari kata

Kamis, 13 September 2018

Sutarma Seorang Guru dan Master Ceremony acara Nasional

Banten – Siapa sangka sosok Tarma atau dengan nama lengkap Mohammad Sutarma (34) ini merupakan seorang guru sekaligus sosok yang berhasil membawakan acara resmi tingkat Nasional di Banten.




Sutarma (kiri) pakai baju putih bersama Mung Pujanarko





Pak Tarma atau Mister Tarma panggilan akrabnya tampil sangat memukau dan dengan lancar membawakan acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Dewan Pengurus Daerah Persatuan Pewarta Warga Indonesia yang berlangsung di Hotel Le Dien, Serang, Banten, hari Kamis (13/9).


Padahal jumlah peserta juga membludak, maklumlah yang hadir dari pusat adalah Brigjen Pol Dr Victor Pudjiadi, selaku petinggi BNN (Badan Narkotika Nasional).


Ketika ditanya oleh wartawan bagaimana resep seorang guru Sutarma untuk tampil secara baik serta memukau hadirin karena begitu lancar dan tanpa kesalahan sedikitpun saat membawakan acara.

“Saya ingin tampil baik dengan cara membayangkan bahwa yang saya hadapi yakni hadirin dan peserta, adalah seperti murid saya sendiri yang setiap hari saya hadapi” ujar  Tarma.

Tak pelak, acara di hotel le Dien itupun sukses, setidaknya juga karena penampilan MC Sutarma yang sukses membawakan acara di depan hadirin.

Bahkan seorang nara sumber yakni Mung Pujanarko dibuat kagum, karena belum tentu semua orang bisa tampil tanpa nervous apalagi dalam acara nasional seperti itu. (*)

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya bangga dgn prestasi beliau, mohammad sutarma,
Adalah sahabt saya yg sukses, semoga beliau jadi panutan gwnerasi penerus
. saya bangga sob😊😊

Biografi Erick Thohir mengatakan...

Wah hebat banget..tidak semua orang bisa tampil perfect diacara seperti itu. Salam sukses

Unknown mengatakan...

Siiip

Mohamad Sutarma mengatakan...

Terimakasih sahabatku. Dan terima kasih dengan sangat pula kepada Bpk Mung Pujanarko atas ilmunya yang luar biasa. ������

Mohamad Sutarma mengatakan...

Terimakasih atas sambutanya semoga kedepannya lebih baik lagi buat saya

Mohamad Sutarma mengatakan...

Aduh ada bpk juga....hehe mohon doa terus pa buat saya ini. Sembah hormat selalu buat bapak semoga selalu diberikan kesehatan

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons