cari kata

Selasa, 18 September 2018

Wisata Alam ke Curug Panjang, Bogor, Jawa Barat




Bogor – Sejumlah dua puluhan orang anggota Majelis Pengajian Gress 66 Sawangan, Depok melakukan perjalanan wisata ke Curug Panjang di wilayah Megamendung, Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Curug Panjang merupakan salah satu tempat wisata yang memiliki keindahan alam air terjun yang cukup tinggi dan memiliki air yang jernih.

Perjalanan ke Curug Panjang ini ditempuh selama 1 jam setengah dari tempat kumpul yang berada di Depok. Selama perjalanan, remaja majelis disuguhkan pemandangan berupa bukit bukit yang memiliki panorama indah. 

Serta jalan yang agak terjal ketika memasuki wilayah curug dan memiliki tempat parkir yang cukup sulit dijangkau kendaraan roda empat, namun cukup mudah untuk dijangkau kendaraan roda dua.

Ketika sampai di tempat wisata curug ini kita mendapati curug atau air terjun yang sangat indah dan bisa menyegarkan pikiran serta memberikan kesan positif ketika melihat pemandangan air terjun yang sangat indah.

Siapa yang tidak mau berkunjung ke tempat wisata curug dengan panorama indah ini? Langsung saja jadikan Curug Panjang sebagai destinasi wisata kamu selanjutnya.(*)

2 komentar:

IDE SUBAGYO mengatakan...

y=iya saya ndak pernah diajak sesana, padahal waktu saya masin usia 70 tahun pernah tak ajak sampai pacitan- tegal ombo sampai pemandian air panas, sampai Taha Toraja..........

mung pujanarko mengatakan...

laah itu artikel kiriman murid saya :-)

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons