cari kata

Jumat, 29 November 2019

Baksos Universitas Jayabaya di Sekolah Alam di Bantar Gebang











Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Pengabdian Kepada Masyarakat digelar oleh Universitas Jayabaya, dalam hal ini oleh beberapa fakultas yakni : Fakultas Psikologi bersama Fakultas IImu Komunikasi, FISIP, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik dan Fakultas Ekonomi Universitas Jayabaya di Sekolah Alam Tunas Mulia di kawasan Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA) di Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat hari Jumat 29/11/2019.











Pihak Sekolah Alam Tunas Mulia yang diwakili oleh Bapak Nadam dan Bapak Juwarto  selaku ketua Yayasan Sekolah Alam Tunas Mulia menyambut baik kegiatan bakti sosial dalam rangka pengabdian kepada masyarakat Universitas Jayabaya di Sekolah Alam Tunas Mulia di Bantar Gebang.

Pengurus Sekolah Alam Tunas Mulia di Bantar Gebang ini  juga menyatakan bahwa sekolah alam ini ingin mandiri untuk mengajarkan ilmu bagi anak- anak di sekitar tempat pembuangan sampah akhir di Bantar Gebang ini.


Juwarto selaku Ketua yayasan sekolah alam Tunas Mulia menyatakan rasa terimakasih kepada Universitas Jayabaya karena sudah ada dua siswa Sekolah Alam Tunas Mulia yakni Masnah dan Nurjanah yang telah memperoleh beasiswa berkuliah dan lulus menjadi Sarjana Psikologi dari Fakultas Psikologi Universitas Jayabaya.

Dalam bakti sossial ini pengurus sekolah alam Tunas Mulia menyatakan apresiasinya kepada Universitas Jayabaya, apalagi dengan adanya dua mahasiswa dari alumni Sekolah Alam Tunas Mulia Bantar Gebang yang bisa berkuliah di universitas Jayabaya hingga lulus menjadi sarjana, dimana tadinya keduanya berasal dari siswa sekolah alam tunas mulia di Bantar Gebang ini.



Dalam acara ini hadir pula Masnah S.Psi yang telah menamatkan  studi dari Fakultas Psikologi Universitas Jayabaya dan kini sudah bekerja mandiri dengan membuat sekolah di Bantar Gebang mulai dari PAUD sampai SMP bernama Sekolah Taman Bacaan Umum Al Ikhlas di dekat lokasi TPA (tempat pembuangan sampah akhir) Sumur Batu, di Bantar Gebang.

Turut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Pengabdian Kepada Masyarakat di Sekolah Alam Tunas Mulia Bantar Gebang ini Dekan Fakultas Psikologi Dr Widura bersama jajaran dosen psikologi, dan Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Jayabaya Dra. Hj.Dewi Setyarini, M.S bersama jajaran dosen Fakultas ilmu Komunikasi, serta perwakilan dosen Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknik dan perwakilan Dosen FISIP Universitas Jayabaya. (red)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons