cari kata

Jumat, 19 Juni 2020

Senter Kelingking

Tulisan ini masih dalam tema seputar everyday carry (EDC). Ulasan saya kali ini tentang Senter ringan dan kecil.



Senter ini saya namakan senter kelingking karena besarnya hanya sejari kelingking saja😁😄


Namun cahaya dari lampu LED nya terang, performa cukup handal dan saya puas memakainya sebagai gantungan kunci.

Senter diperlukan untuk penerangan. Tidak semua orang memakai senter secara rutin atau menjadi penggemar senter seperti flashaholic (penggemar senter) 






Senter kelingking



Namun memiliki sebuah atau beberapa senter menurut saya sangat penting, sebagai sumber cahaya cadangan. 

Misalnya, saat listrik mendadak padam di rumah, maka cahaya dari senter bisa menjadi pertolongan pertama.
 Atau saat sedang melakukan kegiatan outdoor, apalagi biker yang kemana-mana pakai motor, maka membawa senter cukup penting, bila sewaktu-waktu dibutuhkan.


Cahaya LED senter kelingking lumayan membantu penerangan.


Saya suka senter kelingking ini karena: bahannya casing logam aluminium yang kuat dan anti karat, ringan banget, dan cukup terang.


Beberapa tulisan saya di blog ini tentang everyday carry, termasuk tulisan tentang senter kelingking ini. Saya pun akan terus pakai senter ini, karena batreinya mudah didapat, dan sudah saya siapkan cadangan batrei yang cukup banyak.
Sebagai gantungan kunci, senter kelingking ini melengkapi edc saya lainnya yang telah saya ulas di  sini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons