cari kata

Minggu, 09 Agustus 2020

Zona Nyaman



 "Keluarlah dari zona nyaman". 

Kata-kata motivasi ini merupakan kata-kata yang sangat populer. 

Uniknya kata-kata ini sudah bukan kata yang saklek karena semua orang telah bisa berpikir untuk mencerna dan menerjemahkan kata-kata memotivasi "Keluarlah dari zona nyaman" dengan filosofinya masing-masing sesuai dengan situasi dan kondisi dari setiap orang yang berupaya mencerna kata-kata tersebut. Semua orang berupaya memahami kata-kata tersebut dengan diskresi pemahaman masing-masing. Meski orang-orang didikte apapun, namun tetap orang punya diskresi masing-masing.

Kata-kata motivasi "keluarlah dari zona nyaman" menjadi kata yang populer bukan karena kata itu mati dan dogmatis, namun semua orang yang berpikir tajam mencerna kata-kata itu dan diolah dengan kebijaksanaan masing-masing menurut pengertian masing-masing.

Inilah asiknya motivasi atau senang ikut seminar motivasi karena setiap manusia peserta dewasa ini karena seringnya ikut motivasi maka sudah bisa menerjemahkan setiap kalimat berbau motivasi dengan diskresi masing-masing.

Manusia adalah makhluk ciptaan Tuhan yang luar biasa karena mampu berpikir fleksibel, karena hidup itu fleksibel. Manusia sanggup untuk memanfaatkan ilmu yang diberikan Sang Maha Pencipta untuk digunakan sebagai cara hidup di dunia, dengan diskresi per-orang masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons