cari kata

Senin, 27 Oktober 2014

Mie Garing Singapore "QQ Kopitiam"

Tim liputan Kuliner mahasiswa IBM-ASMI yakni Anggita (18), Intan (18), Ririn (17) juga Jessina (18), di Lokasi Mall Gading 5 pada hari Jumat (31/10)

Menu "Mie Garing Singapore" ini disajikan dalam  pot hotplate, foto by Anggi

Lokasi QQ Kopi Tiam, foto by Jessina

  
"QQ Kopitiam" merupakan salah satu tempat pilihan hangout  bagi anak muda atau pun mereka yang suka wisata kuliner. Seperti halnya hasil liputan kuliner berikut ini oleh para mahasiswa IBM-ASMI yakni Anggita (18), Intan (18), Ririn (17) juga Jessina (18), pada hari Jumat (31/10).


Sepulang kuliah, keempat mahasiswi ini menyempatkan untuk berjalan-jalan ke  kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, tujuan para mahasiswi ini adalah hunting tempat kuliner untuk dibuat liputan sebagai tugas Mata Kuliah Bahasa.

 "QQ Kopitiam" yang berlokasi di Mall Gading 5, menjadi sasaran liputan kuliner para mahasiswi ini. "QQ Kopi Tiam" terletak di area outdoor dari Mall Gading 5, tempatnya pun cukup luas terdiri dari 2 lantai.

Walapun outdoor, namun susana resto ini lumayan adem , karena ada kipas angin, serta air conditioner. Dekorasi tempat ini pun menarik, dengan hiasan berupa lampu taman, juga ada juga lampu kuning gantung gaya klasik. Warna dekorasi resto dominan warna hitam putih. Sementara  untuk meja dan bangku tersedia cukup banyak.

Di resto ini pelayanannya juga lumayan bagus, waiter-nya ramah dan informatif. Ketika para mahasiswi ini bertanya menu yang sering dipesan, pelayan resto pun menjelaskan menu-menu favorit para pengunjung.

  Untuk bisa melukiskan rasa menu dalam tulisan kulinernya, maka keempat mahasiswi ini pun  langsung memesan menu "Mie Garing Singapore" plus "Teh Peng" untuk minumannya.

Menu "Mie Garing Singapore" ini disajikan dalam  pot hotplate untuk  menjaga suhu makanan agar tetap panas dan tak mudah menjadi dingin. Mie garing ini disajikan bersama potongan tomat, jamur, ayam, sayur, udang, wortel, dan ada kuahnya juga. Rasanya wih mak nyussss banget. Tekstur rasa Mie-nya garing dan  ketika disiram kuah langsung jadi kenyal, kuahnya juga enak gurih, manis, asin, di samping daging ayamnya juga empuk, udang lumayan fresh rasanya.

Berhubung perut masih lapar,  maka keempat mahasiswi inipun juga memesan menu "Nasi Goreng Ayam Bakso", dan juga menu "Nasi Goreng Ayam Pedas".
Bagaimana rasanya ? " Wah rasanya top markotopp banget. Nasi gorengnya pulen, ada suwiran ayamnya, bakso ikan juga ada, pedesnya juga mantapp. Pokoknya yummy deh nih makanan. Wajib dicoba guys..!" ujar Anggi, disambut anggukan setuju oleh Intan, Ririn dan Jessina, keempatnya merupakan mahasiswi semester 1 Fakultas Ekonomi, IBM-ASMI, Jakarta. (*)


 
                         

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons