cari kata

Senin, 27 Oktober 2014

Honey Juice, Jus yang fresh !




 
Sop Buah merupakan kuliner segar yang cukup kondang saat ini di berbagai daerah di Indonesia terutama outlet yang bernama  Honey Juice. Istimewanya  buah-buahan serta batu es yang steril dan bersertifikat dengan berbagai macam rasa dan semua jenis buah yang ada didalam satu mangkok sop buah juga dengan kuah dari jus buah sendiri.

Honey juice ini memiliki 12 outlet yang tersebar di daerah Jakarta dan memiliki pelayanan yang sangat memuaskan, yang berdiri sejak tahun 2007 dengan membuka 1 outlet terlebih dahulu dengan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik buat pembeli dengan berbagai macam jenis buah-buah yang segar dan yang bersetifikat halal.

Seperti yang sudah diceritakan diatas outlet Honey Juice mempunyai juice unggulan yang disebut dengan sop buah yang terdiri dari berbagai macam buah ditambah dengan kuah buah dari  juice itu sendiri dan satu lagi keunggulannya es batu yg bersetifikat halal, juga baik untuk tubuh . Dengan produk sop buah ini ingin membuktikan tidak hanya dengan juice saja tetapi kita bisa menemukan varian baru dan menjadi primadona.

Sop buah ini memiliki rasa yang segar dan bisa membuat orang ketagihan akan dengan rasa kuah dari sop nya terbuat dari jus buah itu sendiri dan perpaduan macam-macam buah Aneka potongan buah seperti strawberry, mangga, melon, semangka, lengkeng, sawo, kelapa muda, buah naga, sirsak, jambu batu dan masih banyak lagi, berpadu cantik dengan es yang sudah ditambahkan sirup gula,  susu kental manis.

 Kalau anda suka durian, bisa juga minta sop buah durian yang akan ditambahkan butiran buah durian ke dalamnya menambahkan selera tersendiri dan rasa es batunya yang terbuat dari bahan steril dan higenis serta bersetifikat . namun masih ada macam-macam sop buah diantaranya : ada rasa Mangga, Jeruk, Jambu, Strawberry, Apel, Pear, Tomat, Markisa, Melon, Terong Belanda, Nangka, Buah Naga, Sirsak, Alpukat, Durian, Bluberry, Kiwi, Sunkist, Belimbing, Pisang dan juga bisa ditambahkan dengan keju sebagai menu pelengkap.

penampilan sop buah Honey Juice , Foto by : Putri

 
Honey Juice mengkombinasikan cita rasa yang klasik dengan modern sehingga menjadi suatu sop buah yang dapat menggiurkan kepada siapa pun yang memakannya dan dengan harga yang cukup terjangkau , tak heran jika banyak yang dateng ke outlet  ini dari yang bapak-bapak, ibu-ibu, anak remaja, sampai anak kecil yang ketagihan akan rasanya sop buah ini dan mereka tidak hanya menjual yang berhubungan dengan juice saja tetapi mereka menambahkan menu pelengkap seperti : roti bakar, kentang goreng, dan spaghetti sehinnga membuat orang tidak begitu bosan dengan menu meraka  yang berbuhungan dengan buah saja. Biasanya outlet  ini mulai melayani para pembelinya dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam setiap hari.

 Meskipun sudah memiliki 12 outlet, namun saat akhir pekan atau musim liburan outlet honey juice ini selalu ramai jadi harus sedikit lebih sabar mengantri pada moment-moment tersebut.

Honey juice ini memiliki 12 outlet yang tersebar di daerah seleruh Jakarta. 7 outlet di Jakarta Utara , 2 outlet Jakarta Pusat , 2 outlet Jakarta Timur dan 1 outlet di Jakarta Selatan . Berikut alamat outletnya : Jl. Titipan Ilahi Muncang no.17 , Jl. Walang Raya no.12 , Jl. Warakas Timur no.19 ,   Jl. Kebantenan Raya No.32 , Jl. Tanjung Priok no.1 , Jl. Cilincing Raya no.19 dan Jl. Swasembada Raya no.3 . Semua outlet ini berada didalam gang sehingga jauh dari kemacetan kota Jakarta dan tak heran outlet ini memilki banyak pengunjung yang mampir untuk melepas kecapekan dan rasa lelah karena bekerja seharin dengan minuman juice yang berkualitas ini. (*)

Diliput oleh  Putri Cahyati,


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons