cari kata

Senin, 03 November 2014

Dapoer Oven




"Dapoer Oven"  adalah salah satu cafe yang mempunyai daya tarik tersendiri bagi masyarakat, khususnya bagi para pecinta kue dan pasta, karena di cafe ini menjual berbagai macam kue dan pasta dengan beragam rasa yang khas membuat lidah anda menjadi ketagihan. Cafe Dapoer Oven sangat pas untuk ajang  berkumpul bersama kerabat, keluarga, atau pacar. Cafe yang berada di Jl. Walang Baru Raya No.20B Jakarta Utara ini cocok untuk orang-orang yang hobby dengan kuliner dan hampir setiap harinya cafe ini selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung yang ingin menikmati menu-menu secara langsung.

Khususnya bagi Rivana Alfaudi (18) seorang mahasiswi baru IBM ASMI jurusan Manajemen Transportasi Laut, bersama teman-temannya ia mengunjungi Dapoer Oven ini pada  hari Jumat (31/10) sore hari sepulang dari kampusnya. Alfa begitu nama panggilan yang sering disapa oleh teman-temannya ini merasa sangat senang memilih cafe Dapoer Oven menjadi salah satu tempat tongkrongan favorit bersama teman-temannya.

"Cafe di sini selain tempatnya nyaman dan enak untuk menjadi tempat nongkrong bareng temen, menu-menunya pun banyak dan tentunya sangat pas di kantong pada saat akhir bulan seperti ini, terus ada wifi gratisnya juga yang bikin kita betah disini, ” ungkap Alfa. Menikmati kuliner sambil berkumpul dengan teman-teman menjadi kegiatan rutinnya, “ Gue ke sini biasanya sama temen kampus gue, kalau lagi main aja ke rumah temen gue si Yeri soalnya rumah dia deket sih dari sini, gue juga tau tempat ini dari dia,”  ujar Alfa saat ditemui di cafe Dapoer Oven bersama teman-temannya.



Menu yang ada di Dapoer Oven selain menjual kue dan pasta, cafe ini juga menjual menu-menu yang unik dan menarik. Seperti chicken soup, lasagna, pizza, roti bakar dan berbagai minuman yang menyegarkan lidah.


Ivan Sukma Wijaya (18) atau akrab disapa Ivan, kerabat dekat Alfa ini mengatakan bahwa menu chicken soup dan milk shake chococino dipilih sebagai menu favoritnya karena rasanya sangat enak dan menggeliat di lidah.pagea.jpg“ Gue sih biasa pesen chicken soup dan milk shake chococino, abis rasa kuah kaldunya itu loh pas banget buat lidah gue dan enak disantap saat masih panas ditambah minumannya milk shake chococino, wedeeeeeeh ajib,” tutur Ivan saat sedang menikmati hidangan tersebut.



Alfa bersama teman-temannya yaitu Ivan (18), Enen (18), Onye (18), Nanda (18), Kokoh (19) dan Yeri (18) sedang asik menikmati santapannya masing-masing sambil bercanda ria. Mereka mengakui bahwa cafe Dapoer Oven ini sebagai tempat wisata kuliner yang asik dan menyenangkan.

Bagi anda pecinta kuliner khususnya penyuka kue dan pasta, jangan sungkan untuk datang ke Dapoer Oven ini, karena terdapat berbagai macam menu dengan harga yang sangat terjangkau dan tersedia wifi gratis untuk menemani makan anda. (*)



Liputan Kuliner oleh Mahasiswa FE IBM-ASMI
Ivan Sukma Wijaya
Rivana Alfaudi

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons