cari kata

Selasa, 07 Februari 2017

Sarana Olahraga “Bars” Ampuh latih otot & Turunkan Berat Badan

Skarang ini sedang menggunakan sarana olahraga Bars. Apa itu bars?
Bars adalah sebuah sarana olahraga yang terdiri dari tiang dan batang-batang besi yang disusun sedemikian rupa sehingga bisa  digunakan untuk melatih otot. Terutama otot tangan, lengan, perit dan kaki.

Olah raga bars ini dinilai cujup ampuh untuk menurunkan berat badan.
Saat penulis bertemu dengan  Dwi (45)waktu itu Dwi sedang melaksanakan olahraga dengan sarana olahraga (BARS), dan sarana olahraga BARS ini hasil karya sendiri.

Berikut petikan wawancara saya dengan Dwi yang menggemari olahraga Bars ini.


“Berapa lama pak dalam pembuatan sarana olah raga bars ini?”
Dwi menjawab : “Dalam pembuatan sarana olahraga BARS ini kurang lebih satu bulan, dan ini baru dua bulan yang lalu baru bisa digunakan sampai dengan sekarang” tuturnya.

Kemudian saya bertanya, “Kenapa bapak mempunyai ide untuk membuat sarana olahraga (BARS)?”
Jawabnya, “Awalnya saya dulu memiliki badan yang cukup besar,dan saya mencari cara cepat untuk menurunkan berat badan dan Alhamdulillah sekarang badan saya bisa kembali normal,” tambahnya.
Dengan cara apa bapak BARS cepat menurunkan berat badan.

Yaitu dengan cara olahraga secara berkelanjutan dengan menggunakan BARS ini,namun pada saat itu saya masih menyewa di tempat orang lain.

Dan karena bisa dibilang program saya dalam menurunkan berat badan dengan olahraga BARS ini berhasil lama-lama saya merasa makin cinta terhadap olahraga BARS ,olehkarena itu saya mempunyai keinginan untuk membuat sarana bars sendiri seperti ini,sehingga selain saya tetapi rekan-rekan saya bisa memelihara berat badan secara teratur .Dan sampain saat ini olahraga BARSmenjadi sarana olahraga paling pavorit.

Sarana olahraga (BARS)saat ini sudah menyebar kesemua kalangan dan komunitas karena olahraga bars selain dapat menurunkan berat badan dengan cepat tetapi dapat membuat badan kita lebih atletis.
SARANA OLAHRAGA BARS

(Liputan oleh Airawan Asgar)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons