cari kata

Selasa, 27 November 2018

Sejumlah 50 Orang peserta Pegawai Ditjen PKH Kementan Ikuti Workshop Multimedia






Bogor- Sebanyak 50 orang peserta pegawai Ditjen PKH Kementan se- Indonesia berkumpul di Gedung Botani Square di Bogor pada hari Selasa (27/11) hingga Kamis (29/11) guna mengikuti workshop  tentang multimedia.

Workhsop ini dilakukan untuk menambah skill atau keahlian para pegawai di lingkungan ditjen PKH Kementan, terutama di era digital.
Menurut Titik (27) selaku panitia workshop menyatakan bahwa dengan dilakukan workshop ini diharapkan para pegawai peserta dari Ditjen PKH Kementan mampu memperoleh keahlian di bidang pembuatan press release, videografis, fotografi serta infografi.

“Para peserta dibekali teori dan praktek guna mencapai keahlian multimedia yang dibutuhkan,” ujar Titik ketika ditemui di Botas (Botani Square) Selasa (27/11)

Sementara itu Wilson Lalengke selaku narasumber menyatakan bahwa barang siapa yang menguasai informasi maka dia menguasai dunia.

“Dunia informasi berkembang pesat, maka diharapkan peserta workshop mampu menerapkan keahlian multi media di bidang tugas masing-masing” ujar Wilson.

Sedangkan Mung Pujanarko menyatakan bahwa untuk bisa menguasai teknik quick news harus banyak praktek dan terus belajar. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons