cari kata

Rabu, 28 November 2018

Istri Melahirkan Ketika Suami Sedang Ikut Workshop Multimedia


Bogor – Hendra Kurniawan (38 tahun) salah seorang peserta Workshop Multimedia yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan pada tanggal 27-29 November 2018 yang berasal dari BPTU-HPT Sembawa, Sumatera Selatan terpaksa harus meninggalkan acara sebelum kegiatan berakhir dikarenakan mendapat kabar dini hari (28/11) bahwa istrinya akan melahirkan.

Awalnya Hendra berangkat dari Sembawa pada tanggal 27/11 ditugaskan oleh kantornya untuk mengikuti Workshop Multimedia dengan tujuan agar dapat menguasai teknik-teknis pembuatan press release, infografis, video grafis dan media-media pemberitaan lainnya untuk keperluan kehumasan kantor. 

Namun, ketika dini hari 28/11 beliau mendapat kabar bahwa istrinya akan melahirkan. Menurut keterangan dari teman sekamarnya, Khairul yang berasal dari BPTU-HPT Indrapuri, Hendra langsung berangkat menuju bandara selepas sholat shubuh atau kira-kira pukul 05.00.
“Kami berharap agar Pak Hendra, istri serta calon anaknya senantiasa sehat dan lahir dengan selamat.” Tutur Khairul dan rekan-rekan kelompoknya.

Workshop Multimedia tersebut sendiri, diselenggarakan oleh Ditjen PKH, Kementan dengan tujuan agar perserta dapat mempublikasikan kegiatan-kegiatan di kantornya masing-masing supaya dapat diketahui oleh masyarakat secara luas, khususnya insan peternakan.

Workshop ini menghadirkan beberapa narasumber yang sangat kompeten di bidangnya, antara lain Wilson Lalengke selaku ketua umum PPWI, Mung Pujanarko yang merupakan dose Komunikasi dan Jurnalistik Universitas Jayabaya dan narasumber-narasumber lainnya . (*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons