cari kata

Selasa, 27 November 2018

Peserta Meja 8 Antusias Ikut Pelatihan Workshop




Bogor – Sebanyak 7 peserta yang berasal dari meja 8 terlihat antusias mengikuti workshop optimalisasi multimedia yang diselenggarakan oleh Ditjen PKH (Peternakan dan Kesehatan Hewan) tanggal 27 - 29 November 2018 yang bertempat di Botani Square Bogor.

Sebanyak 7 (tujuh) peserta tersebut berasal dari berbagai daerah, antara lain Jakarta, Subang, dan Baturraden, Jateng yang berangkatnya tidak bersamaan.

 Peserta dari Subang berangkat pada jam 06.00 WIB pagi dan sampai di Bogor jam 12.00 WIB siang, peserta dari Baturraden berangkat jam 00.00 dini hari menggunakan kereta api. 

Sedangkan peserta dari Jakarta berangkat jam 12.00 WIB siang.

Walaupun berangkat dengan waktu yang berbeda tapi peserta sudah terlihat siap dalam mengikuti workshop terebut. 

Hal tersebut dapat terlihat dari persiapan alat yang dibawa antara lain handphone, laptop, kamera digital sesuai dengan tema materi yaitu pelatihan videografis, infografis, fotografis dan press release.

Ada beberapa narasumber yang dihadirkan dalam workshop tersebut  antara lain: Wilson Lalengke (Ketua Umum PPWI), Mung Pujanarko dari Universitas Jayabaya, Zurinaldi, pakar editor video, Pemred Rakyat Merdeka. 






Acara sebelumnya dibuka oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dr. Ir, Nasrullah. 



Dalam sambutannya Sesditjen menyampaikan tentang pentingnya  peserta untuk menguasai multimedia sebagai efek dari tuntutan dalam era digitalisasi dan berharap peserta dapat memahami dan mempraktikkan pengetahuan yang didapat dari workshop tersebut karena sesuai arahan dari Presiden, pemerintah harus menyampaikan “Apa-apa yang telah dilakukan oleh pemerintah dengan cara-cara kehumasan baru,” ujarnya. 

(Ditulis oleh Asih Sasomo)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons