cari kata

Selasa, 25 Februari 2020

Mikir

Merenungi kehidupan yang telah diarungi. Menyelami pikiran saat merayap menembus relung-relung imaji.
Bagai berlayar dalam lautan pikiran.



Pikiran saya berjalan. Jika saya mulai berpikir secara hasil kerja otak, maka saya berdoa minta jalan yang lurus, jalan yang diberi nikmat Tuhan dan bukan jalan pikiran orang orang yang dholim.

Maka setiap berpikir atau mengawasi jalan pikiran saya sendiri, saya bacakan Al Fatihah, agar pikiran saya lurus-lurus saja.
Agar pikiran saya tidak tersesat. Sebelum berpikir, saat berpikir dan setelah usai berpikir, saya baca Alfatihah dengan penuh mengemis jalan pada Tuhan 😁

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons