cari kata

Kamis, 16 November 2023

Wisuda ke-33 Unsada

 


Jakarta - Pada hari Kamis (16/11/2023) berlangsung upacara wisuda ke - 33 Universitas Darma Persada (Unsada) di gedung Sasana Kriya tmii  (Taman Mini Indonesia Indah).

Sebanyak 909 orang  sarjana Universitas Darma Persada diwisuda dalam upacara wisuda ini.

Sebanyak 909 wisudawan ini terdiri dari Pascasarjana 9 orang, Fakultas Bahasa dan Budaya 328 orang, Fakultas Teknik 279 orang, Fakultas Teknologi Kelautan 15 orang, dan Fakultas Ekonomi 278 orang. 

Dari 909 wisudawan terdapat 35 yang mendapat kelulusan dengan predikat cumlaude sekolah pascasarjana sebanyak satu lulusan, Fakultas Bahasa dan Budaya sebanyak 23 lulusan, Fakultas Teknik sebanyak 1 lulusan dan Fakultas Ekonomi sebanyak 10 lulusan.

Turut diwisuda Kayla Putri Maharani, S.Li dari Fakultas Bahasa dan Budaya, program studi Bahasa dan Kebudayaan Jepang, Universitas Darma Persada.

Kayla Putri Maharani, S.Li, cumlaude IPK 3,99

Kayla Putri Maharani, S.Li merupakan salah satu wisudawan dengan predikat cumlaude dengan indeks prestasi kumulatif (ipk) 3,99 dan lulus tepat waktu.











Kayla Putri Maharani, S.Li


Selamat kepada Kayla Putri Maharani, S.Li, yang lulus sarjana S1 dengan predikat cumlaude IPK 3,99 👍😊👩‍🎓

Tak lupa ucapan terimakasih kepada para santri ponpes tahfidz Alam Tunas Mulia, Bantar Gebang, Bekasi atas doa-doanya yang tulus kpd Kayla Putri Maharani. 














Kilas balik Kayla Putri Maharani semasa kuliah di Prodi Bahasa dan Budaya Unsada dalam vlog ini :




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons