cari kata

Minggu, 29 September 2024

Latihan 10KπŸƒ Minggu Pagi Pakansari

 Hari Minggu Pagi (29/9/2024) di rute lingkar luar Stadion Pakansari Bogor berlatih lari 10K.

Saya mulai berlari pukul 06.23 WIB. Suasana stadion Pakansari Cibinong luarbiasa ramai dengan warga yang beraktivitas olahraga.

Tua muda tumpah ruah di kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor untuk berolahraga.




Saya berlari dengan rerata pace 7,40.
Pace yang slow saja seirama dengan detak jantung yang seirama.
Pace setiap individu tidaklah sama.
Saya kelahiran tahun 1974 cukup paham bahwa olahraga lari adalah latihan yang terus menerus dengan determinasi cukup tinggi.



Bagi saya berlari dengan kontinyu dan konsisten cukup menantang.

Irama kerja tiap hari memungkinkan saya maksimal bisa berlari 3 kali seminggu yang rerata saya lakukan di weekend.





Saya tidak punya akum media sosial instagram, fb meta, x twitter atau medsos lain yang hype. Saya hanya punya blog ini, whatsapp dan youtube yang tidak aktif.
Jadi saya cukup posting aktivitas olahraga di weblog untuk log note saja.
Web log ini apik dan canggih untuk sarana menyimpan log aktivitas dan pikiran kita.

Dibaca dan dievaluasi sendiri mirip diary.
Namun log note ini penting bagi saya untuk menyimpan catatan log lari pribadi.





Tujuan latihan hari ini simpel saja : untuk memperkuat badan /fisik, membiasakan diri dengan porsi latihan lari 10 kilometer.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons