cari kata

Kamis, 07 November 2013

Berbahasa Indonesia yang Baik dan Benar, Raih Masa Depan yang Cemerlang.

para mahasiswa IBM-ASMI giat belajar Bahasa Indonesia

 
Guna meraih masa depan yang cemerlang dan pekerjaan yang baik, maka dibutuhkan ketrampilan berbahasa Indonesia secara baik dan benar.
Hal ini dikatakan oleh Mung Pujanarko selaku dosen bahasa Indonesia di kampus IBM- ASMI di kawasan Pulo Mas, jakarta pada hari Kamis (7/11).
Mahasiswa IBM ASMI yang mengikuti pendalaman materi bahasa Indonesia menyatakan bahwa berbahasa Indonesia amatlah penting untuk mempergunakan bahasa Indonesia secara sempurna di tempat kerja.
Selanjutnya farah ( 18) selaku mahasiswi IBM urusan manajemen keuangan menyatakan pentingnya bahasa Indonesia untuk meningkatkan mutu bagsa Indonesia dan memperbaiki kualitas sumber daya manusia.” Berbahasa Indonesia yang baik dan benar sangat diperlukan didunmia kerja karena jika ingin mendapat karir yang baik, ketrampilan berbahasa, mau tiak mau harus sempurna, karena berbahasa menunjukkan siapa kita” ujar Farah yang kini duduk di semester 1 ini dengan penuh semangat.
Dea (19) selaku mahasiswi IBM menyatakan bahwa bebahasa Indonesia wajib dipelajari dan dpergunakan di dunia kampus” Untuk menyusun karya ilmiah mutlak diperlukan keyrampilan menulis yang baik berdasarkan ejaan yang sempurna dan kalimat bahasa Indonesia yang benar” pungkas Dea.(*)
(*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons