cari kata

Kamis, 07 November 2013

Republika Online Goes To Campus Jayabaya

Mung Pujanarko, Pudek III FIKOM Jayabaya menerima plakat dari M Irwan Pemimpin Republika Online (30/10)

Para panitia di akhir acara

Mung Pujanarko memberikan pengarahan kepada mahasiswa peserta Workshop

Guna melatih kemampuan (skill) mahasiswa  di bidang jurnalistik, maka Tim Republika Online (ROL) Goes to Campus mendatangi Kampus Universitas Jayabaya pada hari  Rabu 30-10- 2013 untuk bekerja sama dengan mahasiswa Jayabaya mengadaan workshop jurnalistik.

Menurut M. Irwan selaku Kepala Republika Online kunjungan di Kampus Jayabaya ini dimaksudkan untuk mengasah kemampuan mahasiswa  dalam bidang jurnalistik dan mengajak agar mahasiswa lebih bersemangat dalam menulis, "Kami dari Republika Online memberikan ruang seluas-luasnya bagi para mahasiswa untuk menyalurkan berita dan tulisan mereka dalam situs kami,”tutur Irwan.

Sementara itu Marsha selaku ketua panitia mahasiswa Jayabaya menyatakan workshop jurnalistik yang dikerjakan bersama antara mahasiswa Jayabaya dan  Tim Republika Online Goes to Campus ini berlangsung semarak, “Semakin membuat kami para mahasiswa tertarik menggeluti dunia jurnalistik”ujar Marsha yang juga berkuliah pada jurusan Jurnalistik Universitas Jayabaya ini.

Sementara itu Mung Pujanarko selaku Pembantu Dekan III Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) Universitas Jayabaya dan sekaligus dosen Jurnalistik juga mendukung penuh acara Republika Online Goes to Campus bersama mahasiswa Jayabaya, “Karena ini adalah kesempatan yang baik bagi mahasiswa untuk langsung terjun menjadi pewarta, apalagi kini sudah lazim adanya Pewarta Warga atau citizen journalist,”papar Mung Pujanarko yang akrab dipanggil Imung ini.(*)
 Link terkait :
https://m.republika.co.id/berita/video/berita/13/11/12/mw3i8j-rtc-bertandang-ke-universitas-jayabaya

https://m.republika.co.id/berita/video/berita/13/11/12/mw3i8j-rtc-bertandang-ke-universitas-jayabaya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons