cari kata

Senin, 04 November 2013

Pelatihan Jurnalistik untuk Tingkatkan Skill Anggota Paspampres

Mung Pujanarko dan Lettu (CPM) Sahrul (peserta diklat)


Dalam rangka meningkatkan skill anggota TNI terutama anggota Paspampres maka PPWI  bekerja sama dengan pihak panitia  dari pihak Paspampres mengadakan pelatihan Jurnalistik.

Pelatihan jurnalistik ini digelar  di Mako Paspampres di Jl Tanah Abang II no 6 Jakarta Pusat. Pelatihan ini digelar mulai dari tanggal 25- 29juni 2013.

Menurut anggota TNI dari Paspampres yakni Lettu (CPM) Sahrul sebagai peserta mengatakan bahwa dengan pelatihan ini maka diharapkan dapat meningkatkan profesionalitas anggota TNI, “Anggota Paspampres juga sebaiknya tahu seluk beluk pelatihan jurnalistik, karena berguna sekali di lapangan” ujar Lettu Sahrul.

piagam dari paspampres

Menurut Ketua Umum PPWI yakni Wilson Lalengke menyatakan bahwa PPWI amat gembira dan bangga mendapat kesempatan untuk membagi ilmu jurnalistik kepada para anggota TNI, terutama dari angota Paspampres. 




“Kami dari PPWI tentu saja merasakan adanya kepercayaan dari pihak pimpinan TNI terutama dari Pimpinan Paspampres untuk dapat menjalin kerjasama dengan  TNI pada umumnya “ ujar Wilson dalam kesempatan wawancara dengan media.  (*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons