cari kata

Selasa, 12 November 2013

Open Turnamen Futsal FIKOM Cup 2013


Pertandingan antar Club Futsal Mahasiswa Jayabaya

Mahasiswa harus rajin berolah raga


Di Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Pepatah ini benar adanya, kalau tak percaya, coba kita rasakan dalam kondisi sakit, maka feeling dan mood kita pun juga ikut lesu. Untuk itulah rajin berolah raga menjadi salah satu cara untuk menjaga kebugaran diri kita.

Hal inilah yang dilakukan oleh para mahasiswa FIKOM (Fakultas Ilmu Komunikasi) Universitas Jayabaya dengan mengadakan turnamen Futsal dengan nama Fikom Cup 2013. Turnamen ini rutin digelar setiap tahunnya. Menurut ketua panitia, Reza (21) yang juga mahasiswa semester 5, mengatakan bahwa FIKOM Cup 2013 ini mempertandingkan kejuaraan futsal antar fakultas dan club. “Yang bertanding tim antar fakultas dan ada beberapa club futsal mahasiswa Jayabaya yang juga ikut berlaga,” tutur Reza.

mung pujanarko dan panitia


panitia menerima pendaftaran peserta lomba


Turnamen Futsal ini berlangsung dari tanggal 11-21 November 2013 di Hall Olah Raga, lantai II Universitas Jayabaya, Jl.  Pulo Mas, Jakarta.

Hadiah yang disediakan oleh panitia meliputi Juara I : Rp. 2 juta, Juara II : Rp. 1.5 juta, dan Juara III : Rp. 750 ribu rupiah, serta masih banyak hadiah hiburan dan door prize.

Acara ini juga diprakarsai oleh Wakil Dekan III FIKOM Jayabaya yakni Mung Pujanarko M.I.Kom selaku pembina mahasiswa. "Turnamen olah raga ini positif bagi mahasiswa, sekali lagi jagalah kesehatan mumpung masih muda, jauhi rokok, narkoba dan miras," pesan Mung Pujanarko yang akrab disapa Imung ini.  (*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons